Minggu, 13 Maret 2011

``peringatan kepada para remaja....(cerita)

Suatu saat ada seorang cewek bernama Siska yang paling cuannntiiiik dan seksi di sekolahnya. Dia ingin mencoba menaklukan hati Rendy cowok culun, cuppu dan lugu tapi kaya disekolahnya.Kemudian Siska bertaruh kepada temannya jika dia akan berhasil menggaetnya dalam waktu seminggu.

Tak butuh waktu lama Siska pun langsung menggoda Sendy (dengan gayanya yang eksotis dan sedikit erotis) lalu mengajak Sendy makan malam di suatu restoran mewah .
Karena Sendy hanya manusia biasa dia pun terpana melihat Siska dan dia pun tidak bisa menolak ajakan Siska

malam pertama (di Restoran)
Se : Sendy
Si : Reni

Si : ehmm kita udah resmi jadian kan Sen?
Se : emang kamu mau sama aku? aku kan cupu
Si : kenapa gak? cinta kan gak mementingkan kamu harus cupu atau
Se : aku juga lugu kali Sis.
Si : gak kok Sen. bagi aku kamu itu beda dari yang lainnya (dengan gombalnya)
Se : aku cuma butuh bukti Sis. karna yang aku tau cewe itu matre,cuma butuh duitku bukan cintaku.
Re : aku gak kaya gitu kok. bener deh
Se : pasti sehabis makan kamu minta di bayarin kan?
Si : gak kok aku deh yang bayarin biar kamu percaya (kurang ikhlas)
Se : makasih ya Sis

malam ke 2 (di Taman)

Si : kamu percaya kan sama aku sekaran Sen?
Se : aku masih mau ngasih kamu ujian. aku mau tau seberapa besar kesetiaan kamu
Si : okee siapa takut !!!
Se : kalo kamu sukses. 3 buah HP (BB,Apple dan Android) aku kasih buat kamu
Si : emang apa sih ujiannya? aku jadi gak sabar nih den
Ra : malem ini kamu harus tidur denganku sampai pagi,mumpung dirumahku gak ada orang
Si : okehh (dengan berat hati)


esok paginya

Si : gimana Sen? aku udah lulus kan? boleh dong hapenya
Ra : nggak Sis. kamu gagal?
Si : kok gagal?
Se : dengan mudahnya kamu mempertaruhkan keperawananmu cuma demi (BB,Apple dan Android). bagaimana jika ada om om tajir yang menjanjikan 3 buah mobil mewah untukmu? pasti kamu berpaling dariku. jadi maaf hubungan kita hanya sampai disini saja
Sis : @#$%^&*     (dalam hati Dasar cowok cacath....)



PESAN : JANGAN SUKA MANFAATIN ORANG!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar